Selasa, 16 Agustus 2011

Last moment of DUIT (DUa belas Ipa saTu) SMAPA Balikpapan










 Ini beberapa foto waktu gue Prom Nite di SMAPA (SMA 4 Balikpapan). Waktu itu lokasinya di Hotel Graha Bintang. Ini perpisahan paling ribet menurut gue, terutama buat dresscode cewek , musti pake dress gitu. Gue yg anaknya paling ga suka pake baju gituan musti pake baju dress waktu prom ini (what the hell~). H-2 acara itu untung mama mau nemenin gue nyari baju dress buat prom, akhirnya dapet dan itu nyarinya berjam jam -____- mau ga mau (terpaksa) gue pake dress item + bolero putih + wedges putih. Sampe di tempat acara sumpah kaki gue ga tahan banget musti pake wedges 8cm itu , mungkin kali dia bisa ngomong dia bakal maki-maki gue tuh kaki -,-. Dan itu untuk terakhir kalinya gue pake baju gituan , sampe sekarang bajunya itu masih tersimpan rapi di lemari. Tau deh siapa yg mau pake tu dress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar