Senin, 13 Mei 2013

Mengumpulkan Serpihan Itu (lagi)

Ditemani lagu PINK feat Nate Ruess yang judulnya Just Give Me A Reason , entah sudah berapa kali lagu ini terus gue dengerin, tanpa sengaja gue nemu twitternya @mas_aih dan gue dapat kata-kata ini dari pict twitternya...





Yap, itu kata-kata dari @mas_aih ngena banget sama yang lagi gue alamin sekarang. Gue lagi mencoba mengumpulkan serpihan itu (lagi), kenapa "lagi" ? yah karena gue sudah merasakan kecewa dua kali dengan orang yang sama, orang yang aku sayang. Kami menjalani hubungan yang biasa disebut LDR selama 6 bulan , dan di bulan Mei dan tanggal kami anniversary dia memutuskan untuk mengakhiri itu semua. Sedih? Jelas. Kecewa? Apalagi. Sebenarnya disaat dia mulai berbeda gue pengen dia mempertahankan gue disini. Tapi yaudah, mungkin ini pilihannya. Biar kita sudahi, gue gak menginginkan dia merasa terbebani dengan gue yang jauh disini. Memang gue berjuang, mungkin dia juga. Tapi buat apa gue perjuangin mati-matian, kalau sebenarnya dia sudah jenuh. Itu sia-sia.

Sudah seminggu kita berpisah, gue mulai menjalani hari-hari ini seperti biasa. Sendiri. Ya karena memang semenjak pacaran juga gue melakukan hal-hal ini sendiri. Tidak begitu sulit, namun memang kuakui ada saat dimana quality time yang gue merasa kehilangan. Tapi, Life Must Go On ... semuanya ada waktunya, dimana masing-masing dari kita akan bertemu dengan orang yang sesungguhnya kita butuhkan. Karena aku yakin Allah akan memberi seseorang yang kita butuhkan itu.

Ini proses hidup. Ya semacam proses pendewasaan diri. Banyak pelajaran yang gue dapet. Gue belajar sabaaaaaar, gue belajar memahami seseorang, gue belajar mengerti, dan yang paling penting gue bisa belajar nahan ego gue. Makasih buat dia yang udah ngasih pelajaran ini ke gue. Mungkin sekarang dia udah bahagia, mungkin juga sekarang dia udah dapet apa yang dia pengen. Gue harap dia juga baik-baik aja disana. dan yang terakhir gue harap dia bisa baca tulisan ini :) 


2013
vira

1 komentar: